8 Forum Terbesar di Indonesia

8 Forum Terbesar di Indonesia

Berpromosi di forum merupakan strategi yang  saya sangat sukai karna bukan saja para member langsung merespon tapi kita dapet backlink langsung dari Forum tersebut apalagi Page Rank nya tinggi.
Forum merupakan sarana Diskusi dan berbagi informasi, pengalaman saya bermain di forum sangat menyenangkan dan banyak ilmu yang saya dapet dari forum-forum tersebut. Ok Tidak perlu banyak bicara lagi silahkan anda Promoi di forum tersebut.

NO
NAMA WEBSITE
URL
PAGE RANK
1
detikForum http://forum.detik.com/
2
Kaskus http://www.kaskus.us/
3
VIVAnews Forum http://forum.vivanews.com/
4
Kompas Forum http://forum.kompas.com/
5
Forum TempoInteraktif http://forum.tempointeraktif.com/
6
Indowebster Forum http://indowebster.web.id
7
Plasa Forums http://forum.plasa.com/
8
Tribunnews.com Forum http://forum.tribunnews.com/
Baca juga : Pasang iklan Selamanya di 15 website iklan baris kami selamanya
sumber: jasapromosionline.blogspot.com/2012/01/8-forum-terbesar-di-indonesia.html
8 Forum Terbesar di Indonesia

Cara setting background image tetap diposisinya lewat css

Tambahkan code “Background-attachment:fixed;”

Contoh sbb:

body {

margin: 0px 0px 0px 0px;

width: 100%;

heigth: 100%

display: table;

background:url(../images/bg_page.jpg);

Background-attachment:fixed;

}

semoga bermanfaat

Rekomendasi Situs Ping Terbaik

Ping adalah sarana pengingat blog dan web ke search engine atau web directory bahwa blog dan web kita baru saja diupdate. Ping juga berguna agar search engine dengan mudah mengetahui keberadaan situs kita. Namun manakah situs Ping yang terbaik? Saya sudah mencoba dan berikut daftarnya.
  1. Ping O Matic, simple dan menyenangkan, ping blog dan RSS kita ke 22 search engine.
  2. Pingoat, submit blog kita ke 50 search engine.
  3. Feed Shark, ping blog kamu ke 40 search engine.
  4. Pingates, submit blog kamu ke 60 search engine.
  5. King Ping, submit ke 60 search engine (tapi daftar dulu gratis).
Itulah daftar situs ping yang sudah saya coba. Sebenarnya masih banyak lagi, namun tidak semua saya coba. Pinglah blog atau website kami minimal 1x sehari, atau pada saat setelah update/posting. Jangan terlalu sering karena search engineakan menganggap ping kamu gangguan.Kalo ada tambahan, silakan kasih komentar yah.

Cara jitu terindex di google

Google, saat ini masih diminati oleh pengguna internet dengan search enginenya. Tentu saat ini bagi webmaster, tidak hanya bisa membuat dan membangun sebuah website, namun juga bagaimana cara agar website tersebut laku dimata user pengguna internet. Satu hal yang dilakukan adalah dengan memanfaatkan search engine agar muncul di halaman pertama di search engine, terutama google. Sehingga banyak, yang saat ini pengembang web berlomba-lomba agar websitenya terindex di google dan mengoptimasikannya dengan SEO agar muncul di posisi 1. Apalagi jika terdapat cara jitu untuk dapat terindex di google.

Nah sebelum mengetahui bagaimana cara jitu terindex di google, perlu diketahui terlebih dahulu bagaimana search engine bekerja sehingga mampu memunculkan hasil.

  1. Crawling, adalah proses mengambil informasi yang berguna dari sebuah halaman website. Biasanya dilakukan oleh spider, sebuah mesin yang kerjanya mencrawl informasi page. Ketika sebuah spider menemukan suatu link dia akan menelusuri kembali link-link tersebut, begitu pula seterusnya. Namun, tidak semua link spider mau menelusurinya, maka ada istilah link-link yang dofollow. Link dofollow artinya link tersebut dibolehkan oleh sebuah page untuk dicrawl oleh spider-spider mesin pencari. Spider untuk google, dinamakan googlebot.
  2. Indexing, adalah proses memasukkan data yang dibawa oleh spider kedalam database. Nah, proses indexing disini dilakukan untuk mengurutkan data tersebut sesuai algoritma masing-masing search engine. Pada google pagerank menjadi algoritma penentuan indexing. Dimana semakin tinggi pagerank, maka posisi indexing akan berada di urutan teratas dalam sebuah database.
  3. Searching, adalah proses pencocokan data dari pengguna yang ingin mencari sebuah keyword dengan database sesuai dengan indexing yang ada. Sehingga apa-apa yang sesuai dengan keyword yang dicari akan dimunculkan berdasarkan urutan indexing.
  4. Result, adalah proses menampilkan hasil dari searching yang dilakukan oleh perngguna terhadap mesin pencari. Sehingga hasil yangdimunculkan merupakan jawaban dari proses searching suatu database yang sudah terindex. Dan biasanya pengunjung hanya akan melihat hasilnya antara page 1-5, jika mereka tidak menemukan hasilnya pada page tersbut, maka keyword pencarian akan diganti dengan lainnya.

Dari proses itulah, indexing menjadi penentu dimana sebuah informasi pada suatu halaman website akan diurutkan dalam database yang nantinya akan berimbas pada hasil pencarian. Dan proses indexing ini diawali dengan crawling sebuah halaman website. Sehingga sekarang bagaimana agar sebuah halaman website terjamah oleh spider mesin pencari terutama google ?!?. Dan akhirnya akan terindex dalam database google. Secara sederhana terdapat 2 cara jitu :

  1. Otomatis, artinya spider akan otomatis mendatangi halaman website kita dan nantinya akan mendapatkan informasi dari website kita kemudian mengindexnya dalam database. Nah, cara ini dapat terjadi apabila link-link website kita diletakkan dalam website-website yang sudah terindex. Artinya pada pola ini kita harus banyak menebar link terutama link-link yang dofollow.
  2. Manual, artinya kita memasukkan sendiri link kita kedalam list spider sebuah mesin pencari. Pada google terdapat alamat yang dapat dijadikan untuk mendaftarkan link, yakni addurl. Dengan memasukkan link kita kedalam list spider tersebut maka setidaknya website kita termasuk kedalam list spidernya google. Sehingga memungkinkan website kita akan terjamah oleh spider dan akhirnya akan terindex oleh google.

Yup, kedua cara itulah cara jitu terindex di google. Baik yang otomatis maupun manual semuanya bisa dilakukan. Sehingga nantinya akan mengindikasikan seberapa cepat website kita terindex oleh google dengan kedua cara diatas.

Dan kalau menambahkan cara jitu yang lain, dipersilahkan bahkan diharapkan bisa berbagi cara jitu terindex google disini :) .

Sumber: http://www.afwan.net/cara-jitu-terindex-di-google.html/comment-page-4#comment-14950

Agar DVD/CD Rom Tetap Awet

ini tips dari ane gan supaya dvd rom atau cd rom ente tetap awet.

  1. Lakukan burning/write dengan kecepatan yang kecil, ane saranin dengan kecepatan 4x sampa dengan 8x, karena kalo ente pake kecepatan maximum motor dvd ente akan bekerja sangat cepat sehingga lama2 akan aus, sehingga kurang tahan lama.
  2. Jangan gunakan dvd cleaner atau cd cleaner untuk membersihkan optik, dvd cleaner atau cd cleaner adalah sejenis pembersih optik yang ditetesi ke kepingan kemudian di taruh di dvd rom, karena pengalaman ane setelah make itu bukan tambah bagus, malah ga bisa ngebaca dvd atau cd
  3. Jangan melakukan eject cd atau dvd ketika kepingan sedang berputar kencang. Kalaupun terpaksa pake cara klik kanan -> eject. [kalo emang ga bsa juga langsung aja teken eject didvd rom nya (*benar-benar terpaksa)]

sumber: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=8282356

Daftar Blog Dofollow Terbaru 15 Januari 2012

Do-Follow
Daftar Blog Dofollow Terbaru 15 Januari 2012 – Blogging memang tidak lepas dari yang namanya SEO, dan seo juga tidak pernah lepas dari yang namanya Backlink, Begitu juga backlinktidak akan mantap kalau tidak disertai oleh blog dofollow, selain mampu meningkatkan kualitas serp blog dofollow juga bisa membuat blog kita menjadi disegani oleh mesin pencari karena kecipratan dari blog yang dofollow tersebut.Baiklah kali ini saya akan share sedikit dari jutaan blog dofollow di awal Tahun 2012 ini, Daftar Blog Dofollow Terbaru 2012 ini mungkin berguna bagi sobat yang cari backlink supaya blognya lebih bagus di searching engine dan untuk cara promosi blog/website anda.
Continue reading

Jangan malu atau takut menggunakan linux

Saya sudah menggunakan Linux khususnya Ubuntu dari versi 8 sampai 11.10 kurang lebih dari tahun 2009, untuk keperluan SERVER, PC kerja dan laptop pribadi. Awalnya saya malu dan takut menggunakan linux karena pasti akan dipandang sebelah mata oleh pengguna windows he he, apaan sih linux? bikin pusing aja windows aja belum habis di utak-atik. Memang butuh keberanian untuk merubah kebiasaan he he, akhirnya saya niat dan berani menggunakan Ubuntu untuk PC kerja saya dengan bantuan Mbah Google, wah ternyata ubuntu mirip windows cuma beda saat instalasinya. Wah tambah semangat 45 berburu artikel tentang ubuntu dan Alhamdulillah sampai bisa mengoperasikan Ubuntu.
Waktu demi waktu enjoy sekali dengan Ubuntu,ternyata banyak sekali aplikasi gratis di ubuntu untuk dicoba.
Sedikit cerita pengalaman dulu, saya pernah di suruh install ulang server oleh Supervisor karena kena virus, wah gawat nih, yg ada dalam pikiran saya…ini pasti lembur…permasalahannya sudah 3 X saya install ulang server karena virus he he, daripada buang waktu mendingan mengerjakan hal baru atau lainnya he he. Akhirnya saya memberanikan diri untuk usul agar server menggunakan Ubuntu Server, “OK setuju dengan syarat kamu garansi 1 hari pastikan tidak ada virus” kata Supervisor saya, ya saya jawab “Baik Pak, klo server masih error karena virus berarti harus menggunakan jendela lagi dan pasang antivirus tercanggih”. Setelah selesai install Ubuntu Trial 1 hari utk memastikan server aman dari virus hasilnya memuaskan, server bebas virus dan Alhamdulillah 2009 sampai sekarang Feb 2012 di perusahaan saya yg lama di Jakarta masih menggunakan Ubuntu Server. Suatu kebanggaan bersama bisa memberikan solusi kepada perusahaan.

Kesimpulan: Jangan malu atau takut menggunakan linux

Semoga bermanfaat

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.